Aplikasi Pembuat Poster di HP Android Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Poster di HP Android Terbaik

Tidak seperti tahun – tahun yang lalu, saat ini membuat poster dapat dilakukan dengan adanya bantuan aplikasi. Berbagai pengembang kini mulai menghadirkan aplikasi pembuat poster versi terbaru mereka.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Poster Di HP Android

Untuk membuat poster memang dibutuhkan ketrampilan khusus agar hasil lebih menarik juga rapi. Namun, kamu tak perlu khawatir, saat ini sudah ada beragam aplikasi pembuat poster yang bisa diandalkan.

Apa saja aplikasi pembuat poster yang mudah dan bagus? Berikut rekomendasi aplikasi yang bisa kamu coba sendiri dirumah.

1. Aplikasi Canva

Aplikasi pembuat poster pertama dan termasuk cukup populer yaitu canva. Aplikasi yang dapat digunakan pada hp andorid ini sering dipakai oleh para digital marketer atau konten kreator untuk mendapatkan hasil desain yang menarik di sosial media mereka.

Selain mudah dipakai untuk pemula, aplikasi ini juga mempunyai banyak desain template yang bisa kamu pilih. Agar semua template di dalamnya dapat di akses, kamu setidaknya harus upgrade akun dari gratis menjadi berbayar.

2. Aplikasi PosterLab

Aplikasi ini menawarkan 20 sampai lebih macam template yang dapat kamu akses secara gratis. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengedit foto menjadi lebih professional dan bisa digunakan langsung di sosial media.

Beragam efek yang di hadirkan aplikasi ini akan menambah kesan menarik pada poster atau foto yang akan kamu edit.

3. Aplikasi Adobe Spark

Aplikasi ini masih tergabung dengan aplikasi adobe yang hasil desainnya sudah tak dapat diragukan lagi. Salah satunya dalam pembuatan poster. Adobe spark menawarkan banyak sekali tools untuk berkreasi menciptakan hasil desain paling bagus pada hp android.

4. Aplikasi Crello

Aplikasi crello ini mirip sekali dengan aplikasi canva. Aplikasi ini selain pembuatan poster juga dapat kamu gunakan untuk membuat video animasi sebagai iklan, piblikasi event dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mengakses sebagian templateb atau konten di dalamnya secara gratis. Silahkan kamu donwload aplikasi crello terlebih dahulu pada ponsel android.

5. Aplikasi Poster Maker

Aplikasi selanjutnya yang dapat kamu coba yaitu poster maker. Beragam fitur dan tools yang ada pada aplikasi ini sangat mendukung proses mendesain poster. Kamu bisa mencoba mengatur teks secara mudah, bahkan menentukan warna jika kamu menggunakan aplikasi ini.

6. Aplikasi Desygner

Aplikasi ini menawarkan fitur pembuat poster yang cukup baik dan handal. Tampilannya yang begitu modern serta dilengkapi dengan beragam konten baik desain maupun efek animasi yang dapat mepercantik poster buatanmu.

Baca juga:  MLiveU: Unlimited fun with your friends

Selain itu, ada jutaan gambar bebas yang dapat kamu gunakan untuk menyempurnakan desain poster yang telah kamu buat.

Itulah beberapa aplikasi pembuat poster yang dapat kamu unduh melalui hp android. Yang paling penting carilah aplikasi yang gratis namun hasil akhir desain poster yang di dapat menarik perhatian bagi yang melihatnya.