Aplikasi Penghasil Uang di Bulan Ramadhan

Aplikasi Penghasil Uang di Bulan Ramadhan

Jika suka berselancar di dunia maya, ada banyak cara untuk menghasilkan uang secara online. Salah satu yang sedang populer adalah aplikasi penghasil uang di bulan Ramadhan. Dengan bermodalkan HP android, bisa dapat tambahan uang dengan mengikuti syarat dan ketentuannya.

Jenis aplikasi ini memang beragam dengan pekerjaan yang dilakukan juga berbeda-beda. Tergantung kamu menyukai yang mana, tinggal pilih dan masuk ke aplikasinya. Semakin banyak melakukan apa yang dibutuhkan aplikasi, maka dana makin cepat terkumpul.

5 Aplikasi Penghasil Uang di Bulan Ramadhan Hanya Modal HP

Bermodal HP android kamu dapat menambah cuan keuanganmu dengan aplikasi penghasil uang. Masih di suasana Ramadhan tentu butuh lebih banyak penghasilan untuk kebutuhan lebaran. Kamu dapat cek aplikasi berikut ini.

1. Google Opinion Rewards

Melalui aplikasi Google Opinion Rewards kamu dapat mengumpulkan pundi uang khusus di bulan Ramadhan. Dengan cara mengisi survey yang ada dalam aplikasi tersebut apakah valid atau tidak.

Hanya saja survey ini tidak setiap hari ada sehingga pengumpulan dana cenderung lama. Untuk itu harus memaksimalkan survey yang ada.

2. Showbox

Showbox menjadi pilihan berikutnya saat Ramadhan ini agar pundi keuanganmu tetap lancar. Aplikasi ini sangat cocok buat kamu yang suka main game dan di dalamnya terdapat banyak pilihan game. Game dapat kamu mainkan untuk memperoleh banyak poin.

Dari poin yang terkumpul ini kamu dapat menukarkannya menjadi dollar. Tap 1000 poin yang kamu peroleh dapat ditukar menjadi 1 dolar. Ada pula kompetisi game yang memungkinkan kamu memenangkannya sehingga dana bertambah banyak.

3. Cash for Apps

Cash for Apps merupakan aplikasi yang dapat membantumu menghasilkan uang pada bulan Ramadhan. Hasil yang diperoleh merupakan poin yang kemudian dapat ditukarkan.

Dalam setiap penukaran ada jumlah tertentu yaitu 300 poin. Poin tersebut dapat kamu tukar menjadi 1 dolar dan dapat dicairkan melalui beberapa metode. Metode yang digunakan adalah iTunes, Amazon, Starbucks dan yang lainnya.

4. WHAFF Reward

Alternatif aplikasi lain penghasil uang adalah WHAFF Reward yang dapat dimaksimalkan di bulan Ramadhan. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan income tambahan dengan memainkan aplikasi yang terdapat di daftar WHAFF Reward.

Melalui Google Play Store aplikasi ini banyak didownload banyak pengguna. Pencairan dana bisa kamu tukarkan melalui PayPal.

5. Cash Gift

Masih ada lagi aplikasi penghasil uang yang memberimu pendapatan tambahan yaitu Cash Gift. Banyak hal dapat dilakukan dalam aplikasi ini mulai dari nonton iklan hingga menginstal aplikasi.

Baca juga:  Daftar Aplikasi Kirim Uang Ke Indonesia

Penutup

Semakin banyak melakukan hal yang dibutuhkan aplikasi tersebut dana akan mudah terkumpul dengan cepat. Pencairan dapat dilakukan melalui PayPal, untuk itu harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu.

Aplikasi penghasil uang di bulan Ramadhan akan menjadikan waktu luangmu lebih produktif. Hasilnya dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Semakin aktif di banyak aplikasi yang berbeda, pendapatan akan bertambah banyak.