Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK

Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK yang Perlu Ketahui

Kecanggihan teknologi selain mempermudah para pengguna smartphone dalam segala aktivitas juga semakin mudahnya untuk penghasilan tambahan. Tambahan keuangan ini, jika diseriusi cukup menjanjikan, yang bisa dilakukan dengan aplikasi penghasil uang resmi OJK.

Berbagai Aplikasi Penghasil Uang

Mencari uang lewat aplikasi menjadi alternatif banyak orang di zaman serba canggih ini. Melalui berbagai aplikasi yang terbukti membayar para penggunanya itulah aplikasi penghasil uang resmi OJK.

1. Snack Video

Aplikasi yang memiliki tema media sosial dengan basisnya video ini sangat digemari dan sedang booming. Karena tidak hanya digandrungi oleh para kaum milenial tetapi juga dapat menghasilkan uang.

Reward dan uang yang didapat bisa ditarik menggunakan DANA juga Shopee Pay. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton selama 15 menit setiap harinya, dan kamu dapat mendownloadnya secara gratis.

2. Tiktok Lite

Tik tok like juga menjadi aplikasi penghasil uang resmi OJK, aplikasi ini booming sejak tahun 2021. Kamu bisa mengundang teman-temanmu dengan menggunakan kode referensi dan kamu juga bisa mendapatkan uang dari sini.

3. Baca Plus

Bagi kamu yang suka membaca, hobi membaca bisa sekaligus digunakan untuk mendapatkan uang, dengan mengunduh aplikasi Baca Plus, kamu bisa membaca berbagai macam berita dan artikel.

Dengan menggunakan aplikasi Baca Plus, selain hobimu dapat tersalurkan dan mendapatkan pengetahuan kamu juga mendapatkan uang, aplikasi ini bisa menghasilkan uang hingga Rp50.000.

4. Cash for Apps

Kalangan milenial yang mengetahui dan merasakan manfaat dari aplikasi penghasil uang. Akhirnya mereka menjadi pemburu dollar melalui aplikasi di smartphone, salah satunya aplikasi Cash for Apps.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang telah memiliki para pengguna aktif lebih dari 10 juta pengguna. untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa langsung download di Google Play Store. Selanjutnya kamu perlu menginstal berbagai aplikasi lalu melakukan survei online melalui aplikasi ini.

5. AppNana

AppNana merupakan aplikasi yang paling populer, mengajak para penggunanya untuk melakukan berbagai aktivitas yang menghasilkan uang. Seperti main game atau dengan mengunduh aplikasi yang memiliki persyaratan untuk dipenuhi, agar menghasilkan uang.

Dengan semakin banyaknya aktivitas yang kamu lakukan menggunakan AppNana, maka semakin banyak pula uang yang akan dihasilkan. Kamu akan mendapatkan dua US$2 Paypal case untuk setiap 45.000 poin yang akan ditukarkan.

6. Google Opinion Rewards

Google opinion rewards adalah aplikasi yang dibuat oleh Google sebuah perusahaan digital raksasa. Aplikasi ini untuk menghasilkan uang mengajak para penggunanya agar melakukan survey online yang tersedia pada Google opinion rewards.

Baca juga:  Ketahui Aplikasi Ramadhan Terbaik Tahun 2023

7. Dapat Cash

Bagi kamu para penyuka radio, sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendengarkan radio. Selain itu kamu juga bisa menyelesaikan banyak tugas untuk mendapatkan banyak uang.

8. Cashkarm Reward

Sepintas aplikasi ini mirip dengan Google opinion, namun dalam aplikasi Cashkarma Reward tidak semua mengenai survey online. Menggunakan aplikasi ini dan menyelesaikan tugas akan mendapatkan uang tunai serta poin.

Itulah berbagai macam aplikasi penghasil uang resmi OJK, yang bisa kamu instal di Google Play Store. Dengan menggunakan aplikasi tersebut waktu luang Anda bisa digunakan untuk menghasilkan uang.