Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Undang Teman

Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Undang Teman, Wajib Kamu Ketahui!

Sekarang, banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menambah uang dari rumah. Salah satunya, kamu bisa bermain game penghasil saldo Dana tanpa undang teman. Kamu bisa memilih jenis aplikasi yang menurut kamu mudah digunakan.

Game Penghasil Saldo Dana Tanpa Undang Teman

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan tambahan saldo Dana dengan mudah. Jika kamu menggunakannya, maka aplikasi tersebut akan memberikan keuntungan dan saldo yang didapatkan. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa kamu coba:

1. Helo APK

Aplikasi Helo bisa kamu jadikan opsi sebagai penghasilan tambahan saldo Dana yang cukup menarik. Di dalamnya, Helo memuat konten yang cukup lengkap serta mengesankan, mulai dari video, berita, dan yang lainnya.

Kamu juga bisa menggunakan fitur lain yang dimiliki oleh Helo. Di mana kamu akan menemukan beragam efek untuk mengedit efek, bergabung dengan komunitas, dan sebagainya.

Adapun untuk menambah saldo Dana melalui aplikasi ini adalah dengan log in harian dan menjalankan tugas serta misi yang yang diberikan. Jika kamu ingin memiliki penghasilan tambahan, bisa undang teman dengan kode referral kamu.

2. Timo – Cari Teman Baru Nyata

Timo adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya dengan membalas pesan orang lain. Semakin banyak pesan masuk yang kamu balas, maka akan semakin banyak penghasilan yang kamu dapatkan. Bermain aplikasi ini juga mudah, memang hanya membalas pesan saja.

Untuk menghasilkan uang, ada syarat yang harus kamu ikuti. Jangan sampai kamu mengirim pesan atau panggilan terlebih dahulu pada orang lain, dan jangan follow satu pun akun ketika kamu memainkannya. Nantinya, di bawah pesan masuk ada buble emas yang dapat kamu klaim ketika membalas pesan tersebut.

Kumpulkan koin emas tersebut menjadi dolar. Jika koin sudah cukup untuk ditarik, kamu bisa menariknya ke aplikasi Dana atau Ovo yang kamu miliki. Setiap penarikan dipotong Rp3 ribu.

3. Lucky Money

Lucky Money telah diinstal sebanyak 10 juta kali di google Play Store. Aplikasi ini juga memiliki rating tinggi di Play Store, terbukti bagus dan membayar penggunanya. Cara memainkannya, aplikasi memberikan kesempatan sebanyak 60 kali setiap hari untuk menggosok gambar yang disediakan.

Jika kamu telah menggosok gambar tersebut, maka akan mendapatkan poin dan saldo dollar yang nantinya dapat ditukarkan. Untuk saldo bisa ditukarkan via PayPal setelah mencapai $100, sedangkan poin bisa ditukarkan ketika mencapai 50.000.000 poin via amazon. Saldo yang ditarik ke PayPal nantinya bisa kamu transfer ke akun Dana yang dimiliki.

Baca juga:  Ketahui Aplikasi Penambang Bitcoin dengan Android

Kamu bisa memilih salah satu atau langsung ketiganya untuk membuktikan terkait kebenaran game penghasil saldo dana tanpa undang teman ini. Mulai sekarang, kamu bisa bermain game yang lebih bermanfaat untuk membantu keuangan kamu melalui aplikasi tersebut. Ketiganya dijamin paling legit daripada aplikasi sejenis lainnya.