Aplikasi Twibbon Hari Raya Idul Fitri

Aplikasi Twibbon Hari Raya Idul Fitri

TEKNONI.COM – Merayakan Idul Fitri di tahun 2022 ini pun juga diharapkan dilaksanakan di rumah. Bepergian keluar bila dalam kondisi darurat saja. Sebagai gantinya Anda bisa menggunakan aplikasi Twibbon Hari Raya Idul Fitri untuk membuat kartu ucapan virtual yang menarik.

Pembagian kartu virtual dapat dilakukan ke teman, keluarga, maupun tetangga. Guna membuat kartu semakin spesial maka Anda bisa memasang foto terbaik dalam aplikasi tersebut. Informasi lebih lanjutnya dapat terus Anda simak dalam ulasan berikut ini.

Informasi Seputar Aplikasi Twibbon Hari Raya Idul Fitri

Pertama-tama Anda bisa membuka salah satu link aplikasi Twibbon Hari Raya Idul Fitri yang punya gambar paling disukai.

Dilanjutkan dengan klik tombol kamera atau bisa memilih foto yang sudah tersedia di Galeri. Kemudian klik Selanjutnya dan tunggu sampai proses pengunduhan foto selesai.

Mengenai link-link Twibbon yang tersebar di internet sangat banyak. Anda bisa memeriksa satu per satu ketika punya waktu luang untuk bisa mendapatkan gambar sebelum dipasang foto yang terbaik. Beberapa linknya dapat Anda simak di bawah ini.

1. Link Ndara Ayu

Anda sedang mencari kartu ucapan lebaran yang dipenuhi nuansa hijau dan berkesan simple serta menarik, maka tepat untuk memilih link buatan Ndara Ayu. Pada kartu virtualnya terlihat ada seorang pria dan wanita yang saling bermaaf-maafan. Anda yang tertarik bisa langsung klik link https://www.twibbonize.com/esde7ngringo.

2. Link Karya Martina Rania

Pilihan kedua untuk membuat kartu virtual merupakan karya Martina Rania. Hasil karya tersebut mencantumkan adanya kata-kata mutiara agar bisa saling memaafkan kesalahan. Linknya dari hasil karya Martina Rania https://www.twibbonize.com/iddulfittri.

Desain juga dipenuhi nuansa hijau dan terdapat gambar ketupat maupun lentera. Anda yang tertarik menggunakan template-nya hanya perlu pasang foto langsung. Tidak lagi repot-repot edit gambar sendiri di aplikasi grafis.

Baca juga: Anti Mati Gaya! Ini Aplikasi Edit Foto Hari Raya Idul Fitri 2022

3. Karya Novita Wardeny

Anda yang menyukai gambar serba bunga bisa memilih menggunakan karya Novita Wardeny. Hasil karyanya punya nuansa yang cukup menarik karena terdapat perpaduan warna yang tidak hanya berupa hijau, tetapi juga coklat muda, pink, ungu, biru muda, dan lain sebagainya.

Kata-kata yang terdapat pada kartu ucapan virtualnya juga cukup simple, seperti Mohon Maaf Lahir dan Batin. Pada kartunya juga bisa dipakai untuk berbagai tahun karena tidak terdapat tulisan spesifik untuk suatu tahun. Link dari karya Novita Wardeny adalah https://www.twibbonize.com/idulfitrideny.

Baca juga:  Ketahui Aplikasi Penambang Bitcoin dengan Android

4. Karya Edi S

Anda menginginkan kartu ucapan dengan desain super berbeda dan jauh dari warna hijau maka desain karya Edi S adalah jawabannya. Hasil karyanya didominasi dengan warna krem dan coklat.

Kata-kata yang tersematkan pada kartu virtual tersebut adalah Mohon Maaf Lahir & Batin disertai dengan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Link dari hasil karya Edi S yakni https://www.twibbonize.com/edys7775.