Rekomendasi Jualan Paling Laris di Bulan Ramadhan

TEKNONI.COM – Biasanya ketika sudah masuk bulan Ramadhan, banyak orang mencari peruntungan dengan membuka usaha. Namun masih bingung apa saja jualan paling laris di bulan ramadhan?

Sebagai bulan yang penuh keberkahan, bulan Ramadhan juga menjadi momen untuk mendatangkan rezeki yang melimpah. Nah, dengan menemukan ide jualan, maka kamu akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Ide Jualan Paling Laris di Bulan Ramadhan

Walau bulan Ramadhan hanya satu kali dalam satu tahun, namun ide jualan ini bisa kamu kelola hingga jangka panjang. Pada kesempatan kali ini akan dijelaskan mengenai beberapa ide jualan paling laris di bulan ramadhan. Selengkapnya bisa simak informasinya berikut ini:

1. Jual amplop lucu untuk THR

Biasanya orang akan mencari amplop lucu untuk berbagi ke kerabat dan saudara sebagai perlengkapan idulfitri. Walau sifatnya opsional, namun dengan memberikan amplop spesial mampu memberikan kesan personal bagi yang menerima.

Melihat peluang ini kamu bisa membuka usaha jualan amplop lucu dan unik khusus lebaran. Pastikan kamu serius untuk menjalankan bisnis ini agar hasil yang kamu dapatkan juga maksimal.

2. Jual hampers/parcel

Saat ini lagi viral bisnis hampers atau parcel, jadi bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan di bulan Ramadhan. Hampers atau parcel bisa kamu jadikan sebagai tali kasih kepadaa kerabat dan saudara bila belum bisa bertemu di saat mudik lebaran.

3. Catering makanan khas Idulfitri

Bisnis ini sangat cocok bagi kamu yang pandai memasak, bisa memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan penghasilan. Demi menghadirkan suasana lebaran, biasanya ada hidangan khas idul fitri seperti rendang dan opor ayam.

Dalam menjalankan bisnis ini kamu bisa mulai sejak awal puasa, selain menyediakan menu idul fitri juga menyediakan menu berbuka puasa. Mulai dari minuman dan makanan berbuka yang menggugah selera.

4. Jualan Kurma

Kurma merupakan salah satu makanan yang dianjurkan untuk menu buka puasa. Kandungan nutrisi Kurma sangat baik bagi tubuh untuk mendapatkan energi setelah menahan dahaga dan lapar.

Kamu bisa menjual berbagai jenis kurma, sehingga akan banyak orang yang membelinya. Permintaan akan Kurma di bulan Ramadhan hingga Lebaran terus mengalami peningkatan. Jadi jangan sampai kamu sia-siakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan tersebut.

5. Jasa penukar uang

Mendapatkan lembaran uang baru di bulan Ramadhan itu sangatlah mengesankan. Melihat peluang ini kamu bisa menjalankan bisnis penukaran uang. Selain itu dengan memberikan uang baru akan lebih pantas bila di berikan kepada orang lain. Tidak heran kalau bisnis penukaran uang ini sangat populer di bulan Ramadhan.

Baca juga:  Aplikasi Penghasil Uang di Bulan Ramadhan

Itulah penjelasan mengenai beberapa ide jualan paling laris di bulan Ramadhan. Silahkan untuk memilih ide bisnis mana yang cocok untuk dicoba. Semoga dengan adanya informasi ini bisa menambah wawasan akan ide jualan yang cocok di bulan Ramadhan.